Home > goresan > my First Experience

my First Experience

Mungkin dari sekian posting-postingan saya yang terdahulu, baru ini saya menyempatkan diri untuk curcol (curhat colongan) hehe. Mula-mula ikut-ikut dalam dunia perblogan ini (apa sih) kira-kira sebulan yang lalu. Sewaktu disekolah saya mengadakan lomba blog yang sebenarnya saya sama sekali tidak tahu, tidak berminat, dan tidak mau tahu, loh? kenpa bisa? yaiyalah . Blog aja saya ga punya apalagi untuk ikut-ikutan lomba itu. Singkat cerita ,orang terdekat saya di sekolah si mas Febry panggilannya. Dari awal-awal itu lomba belum pasti sampe akhirnya jadi juga . Hari-harinya tuh ribet dibuatnya gara-gara ngurus itu lomba . Dari yang katanya blog nya yang dihack lah ini itu, haduh saya tidak mengerti . Dan sampe suatu siang gatau ada angin apa dia sms “kamu ikut lomba blog ya? nanti blognya aku buatin.”

Hah? ikut? lomba? udah gila tuh orang. Ngerti aja engga udah disuruh ikut. “Udah tenang aja yaa..” . Mudah banget bilang gampang, oke saya turuti saja maunya. Sampe lomba selesai dan akhirnya tersebutlah nama Febry Riyanto sebagai juara pertamanya , selamat 🙂 atas kerja kerasnya.

Semenjak mengikuti lomba itu , sampai sekarang saya terus-terusan penasaran dengan dunia ini. Maksud hati membuat blog ini untuk menuangkan cerita-cerita di alam imajinasi saya. Namun terlalu banyak hal-hal disekeliling saya yang bisa saya share lewat blog ini. Saya masih seperti anak  SD yang masih butuh banyak waktu untuk belajar. Mohon bantuannya yaa 😀

Categories: goresan Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment